Cari Loker ...

RS Permata Bunda

Bekasi, Jawa Barat

Sekilas RS Permata Bunda

RS Permata Bunda adalah rumah sakit yang terletak di jalan Gramapuri Tamansari Blok C1 Perumahan Gramapuri Wanasari Cibitung Kab. Bekasi.

Lokasi Rumah Sakit ini terletak di tengah-tengah pemukiman warga, sehingga siapapun yang membutuhkan pelayan kesehatan tidak kesulitan menjangkaunya.

Ditambah pihak rumah sakit menyediakan layanan antar jemput gratis dengan Ambulance untuk pasien Rawat Inap, sehingga tidak heran kalau RS Permata Bunda menjadi pilihan tepat bagi siapapun yang membutuhkannya.

Awal mula rumah sakit ini didirikan pada tanggal 20 September 1998, namun masih hanya sebuah Praktek Umum Bidan Swasta, dengan nama Yayasan Bina Medika.

Pada Tahun 2002 mengalami perkembanga dan menjadi Klinik Umum 24 Jam dan Rumah Bersalin Permata Bunda dengan pelayanan utama Persalinan.

Seiring berjalannya waktu mereka terus mengalami kemajuan yang sangat pesat, hal itu di buktikan dengan meningkatnya jumlah pasien yang berobat, agar tetap bisa memberikan pelayanan yang maksimal, maka RS Permata Bunda memantapkan diri mengajukan ijijn untuk menjadi sebuah Rumah Sakit.

Pada tanggal 19 September 2007, RS Permata Bunda diberikan kesempatan untuk berkembang di kawasan Cibitung dengan diberikan ijin untuk mendirikan RUMAH SAKIT dengan pengembangan pembangunan gedung serta fasilitas-fasilitas lain sebagai pendukungnya.

Di tahun 2008, dengan selesainya pembangunan gedung dan telah tersedianya fasilitas yang mendukung, maka keluarlah ijin Operasional Pelayanan sebagai Rumah Sakit Umum dengan ijin Penyelenggaraan Rumah Sakit dari Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bekasi Nomor : 503/444/Dinkes/rs/2008 diikuti dengan bertambahnya beberapa cabang yang dimiliki oleh RS Permata Bunda.

Lowongan Kerja di RS Permata Bunda

Lowongan Kerja RS Permata Bunda

RS Permata Bunda
4 Minggu yang lalu
2 Juta - 25 Juta
Bulanan