Cari Loker ...

RSI Cahaya Giri

Gresik, Jawa Timur

Sekilas RSI Cahaya Giri

RSI Cahaya Giri merupakan rumah sakit islam yang didirikan oleh Bpk H. Abdul Muโ€™id bersama Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) di Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik,

Didirikannya rumah sakit ini awalnya bertujuan untuk melayani masyarakat kurang mampu dan jamaah haji di sekitar daerah Menganti.

Seiring berjalannya waktu mereka terus berkembang dan sudah mulai melayani masyarakat umum dengan beberapa fasilitas layanan sepertiย Klinik Umum, Klinik Ibu dan Anak, serta Klinik Gigi.

Pada tahun 2010 berubah status menjadiย Klinik Medis Umum dan Rumah Bersalin yang juga menyediakan layanan rawat inap, menandai perkembangan lebih lanjut dalam upaya pelayanan kesehatan.

Demi memberikan pelayanan terbaik di tahun 2014 mereka melakukan pembangunan gedung rawat inap untuk meningkatkan jumlah kapasitas ruangannya dari 15 menjadi 59 tempat tidur.

Di tahun 2015 RSI Cahaya Giri Gresik secara resmi menjadi Rumah Sakit Umum bertipe D di kota Gresik, mencapai pencapaian penting dalam evolusi dari balai pengobatan menjadi rumah sakit umum yang berkualitas.

Sebelumnya rumah sakit ini masih berada di dalam naungan Yayasan Al Munawaroh akan tetapi sekarang sudah berbada hukum berbentuk PT dengan nama PT. Cahaya Giri Anugerah.

Transformasi ini bertujuan untuk mengatur pengelolaan rumah sakit secara lebih profesional dan efisien, dengan fokus pada peningkatan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Lowongan Kerja di RSI Cahaya Giri

Lowongan Kerja RSI Cahaya Giri

RSI Cahaya Giri
4 Minggu yang lalu
2 Juta - 5 Juta
Bulanan