Cari Loker ...

Brawijaya Hospital Group

Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Sekilas Brawijaya Hospital Group

Awal mulanya Brawijaya Hospital merupakan Rumah Sakit Brawijaya Ibu dan Anak yang didirikan pada tanggal 17 September 2006, berlokasi di Antasari, Jakarta Selatan.

Seperti yang kita tahu bahwa dunia medis sangatlah penting, sehingga rumah sakit Brawijaya terus meningkatkan layanan hingga berkembang pesat sampai sekarang ini.

Bahkan mereka menjadi rumah sakit umum serta memperluas jaringan rumah sakitnya di daerah-daerah yang membutuhkan layanan fasilitas kesehatan seperti Bandung dan Jakarta.

Selain itu juga ada beberapa daerah lain, untuk itu perhatikan list dibawah ini:

  • Brawijaya Clinic Bandung
  • Brawijaya Clinic Kemang
  • Brawijaya Hospital Antasari
  • Brawijaya Hospital Depok
  • Brawijaya Hospital Duren Tiga
  • Brawijaya Hospital Saharjo
  • Brawijaya Hospital Tangerang

Perkembangan dan peningkatan Rumah Sakit Brawijaya cukup cepat, mereka selalu memanfaatkan peluang untuk memperluas layanan kesehatan kami secara agresif, tujuannya yaitu agar dapat terjangkau oleh semua masyarakat, khususnya di wilayah di Jakarta dan Jabodetabek seperti Depok dan Tangerang.

Berbagai layanan yang sudah di sediakan mulai dari pasien umum, pasien asuransi, hingga pasien BPJS Kesehatan dan BPJS Tenaga Kerja, kami siap memberikan layanan kesehatan yang mereka butuhkan dan layak dapatkan.

Brawijaya Group juga terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan pemangku kepentingan. Bagaimanapun, ekspansi tidak akan berarti apa-apa jika tidak dibarengi dengan layanan yang prima.

Lowongan Kerja di Brawijaya Hospital Group

Lowongan Kerja Brawijaya Hospital Antasari

Brawijaya Hospital Group
3 Minggu yang lalu
3 Juta - 7 Juta
Bulanan