Cari Loker ...

RS Yarsi

Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Sekilas RS Yarsi

RS YARSI berawal dari mimpi untuk mendirikan sebuah rumah sakit dengan layanan yang prima bagi masyarakat, melalui PT Innocreative semua itu telah terwujud dan berlokasikan di jantung ibukota, tepatnya di Jalan Letjen R. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Rumah Sakit ini memiliki fasilitas lengkap dan modern untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pasien, sesuai dengan mimpinya.

Mereka menyediakan 450 Kamar Rawat Inap yang dibagi ke dalam 6 kelas. Mulai dari kelas tiga hingga President Suites, Bukan hanya itu, bagi keluarga pasien disediakan 19 kamar Guest House.

Untuk Rawat Jalan terdapat 35 poliklinik di lantai 3 dan 15 poliklinik di Annex Building. Tersedia 10 Klinik Gigi Executive dan 80 klinik Reguler.

Sebagai penunjang pelayanan tersedia fasiltas pelayanan radiologi dan patologi dengan pelayanan 24 jam, itu semua dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pasien dan keluarga pasien.

Bagi pasien yang membutuhkan fasilitas bedah, Rumah Sakit YARSI memiliki 5 Instalasi Bedah Sentral, 1 Kamar Operasi di Instalasi Gawat Darurat dan 1 Kamar Operasi di lantai pelayanan Obstetri Ginekologi untuk pasien melahirkan.

Selain itu tersedia Ruang Isolasi level 5 yang dapat digunakan untuk perawatan pasien menular dan tertular. Hal ini merupakan salah satu perwujudan Misi Rumah Sakit YARSI dengan memberikan pelayanan yang komprehensif bagi pasien.

Rumah Sakit YARSI akan menerapkan standard pelayanan syariah siap melayani umat dengan ramah dan profesional, sehingga warga negara Indonesia tidak perlu ke luar negeri untuk mendapatkan pelayanan medis terbaik.

(021)80618618 / 80618619 [email protected] https://rsyarsi.co.id

Lowongan Kerja di RS Yarsi

Lowongan Kerja RS YARSI

RS Yarsi
3 Minggu yang lalu
2 Juta - 5 Juta
Bulanan