Cari Loker ...

RS Islam Siti Rahmah

Padang, Sumatera Barat

Sekilas RS Islam Siti Rahmah

RSI Siti Rahmah merupakan salah satu Rumah Sakit Swasta yang melaksanakan Pelayanan Kesehatan secara menyeluruh dan paripurna dengan peralatan medis terlengkap di wilayah Sumatra Barat.

Mengingat kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang prima, sejalan dengan peningkatan pola hidup dan daya beli masyarakat, maka mereka memungkinkan untuk memilih sarana pelayanan Rumah Sakit yang paling dapat memenuhi kebutuhan dalam sekotr kesehatan.

Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, selalu berupaya untuk menyediakan fasilitas dan pelayanan secara maksimal agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Rumah Sakit Islam ini dibangun pada awal tahun 90an oleh Pimpinan Yayasan Baiturrahmah, Bapak H. Amran Sutan Sidi Sulaiman. Dan pembangunan tersebut selesai di tahun 1997 dan mulai beroperasi pada tanggal 19 Juli 2004.

Tujuan di bangunnya RSI Siti Rahmah Padang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sumatra Barat secara keseluruhan agar dapat berobat di Padang daripada berobat ke luar negeri. Selain itu digunakan sebagai penunjang kegiatan pendidikan dan penelitian Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah.

Pada tanggal 13 Desember 2005, telah diterbitkan SK Menteri Kesehatan RI No. YM.02.3.5.5400, tentang Izin penyelenggaraan RSI. Siti Rahmah, Padang.

Saat ini RSI Siti Rahmah berada dibawah Yayasan Rumah Sakit Islam Siti Rahmah, di bawah pimpinan Ketua Yayasan Hj. Maizarnis.

Lowongan Kerja di RS Islam Siti Rahmah

Loker Rumah Sakit Islam Siti Rahmah

RS Islam Siti Rahmah
3 Minggu yang lalu
2 Juta - 5 Juta
Bulanan