Cari Loker ...

RSIA Selaras

Tangerang, Banten

Sekilas RSIA Selaras

Dalam upaya membantu pemerintah meningkat taraf kesehatan masyarakat di kabupaten Tangerang, Grup SELARAS berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menyediakan sarana pelayanan kesehatan umum.

Pada tahun 1992 sebelum menjadi rumah sakit bermula dari sebuah Klinik dan Apotek dengan nama Selaras 24 Jam yang waktu itu buka 24 Jam dan lokasinya berada di jalan Raya Serpong Sektor IV E No.43-45 Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Klinik dan Apotek SELARAS 24 jam merupakan sarana pelayanan kesehatan yang melayani pasien rawat jalan baik pasien umum, dan sudah bekerja sama dengan pihak asuransi.

Mereka sudah bekerja sama dengan 40 dokter spesialis, praktek dokter gigi, praktek dokter umum, dokter spesialis gigi dan bedah mulut, psikologi, ahli gizi, terapi wicara, fisioterapi, rontgen umum dan rontgen gigi, Apotek 24 jam, laboratorium klinik, USG, EKG, Spirometri dan Audiometri, home care, ambulance, medical check up dan pemeriksaan karyawan baru dan lama.

Dalam perkembangannya hingga tahun 2010, Klinik dan Apotek SELARAS telah melakukan kerjasama dengan ยฑ 200 perusahaan dan asuransi. Rata-rata pasien yang berobat jalan di klinik & Apotek SELARAS setiap harinya 250 orang.

Melihat tuntunan dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pelayanan kesehatan terutama kesehatan ibu dan anak, maka pada tahun 1997, Grup SELARAS mendirikan Rumah Bersalin SELARAS yang berlokasi di Jalan Raya Serang Kilometer 18,5 kawasan industry Balaraja dengan kapasitas 15 tempat tidur.

Pada tahun 2000, atas izin Allah SWT RB SELARAS ditingkatkan statusnya menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak SELARAS dengan kapasitas 35 tempat tidur.

Adapun fasilitas pelayanan yang diberikan antara lain : UGD 24 jam, praktek dokter spesialis kandungan dan anak sesuai jadwal, praktek dokter gigi, persalinan 24 jam, ruang operasi 24 jam, ruang perawatan bayi dan anak, nebulizer, imunisasi dan vaksinasi, khitanan/sirkumsisi, visite (perusahaan,rumah), keluarga berencana, fisioterapi, rontgen, layanan obat-obatan 24 jam, laboratorium, USG, EKG, CTG, ambulance 24 jam dan medical check up.

Sampai dengan tahun 2010, RSIA SELARAS telah melakukan kerjasama dengan 50 perusahaan dan 200 bidan.

Demi memuaskan dan memenuhi kebutuhan masyarakat terutama perusahaan yang menjalin kerjasama dengan Group SELARAS, pada tahun 2010 tepatnya tanggal 7 juni 2010.

Dengan menggunakan segenap kemampuan Ilmu Kesehatan serta sarana dan prasarana medis yang tersedia untuk kepentingan masyarakat luas, Grup SELARAS mendirikan Rumah Sakit SELARAS yang berlokasi di jalan Raya Lapan Rumpin Suradita Cisauk Tangerang.

Dengan adanya Rumah Sakit SELARAS memiliki keterkaitan antara klinik dan Rumah Sakit Ibu dan Anak SELARAS diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pasien secara komprehensif berupa pelayanan kesehatan promotif, preventif, kuratif dan paripurna.

Melengkapi pelayanan yang sudah ada, RS SELARAS juga membuka pelayanan Hemodialisa/ cuci darah bekerjasama dengan RS khusus Ginjal Ny. RA. Habibie Bandung.

Keberadaan Rumah Sakit dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar dan karyawan perusahaan kerjasama serta dapat menjdi rujukan bagi pelaku kesehatan lainnya, seperti klinik, praktek dokter, praktek bidan dan lain-lain.

Sehingga saat ini Selaras Group memiliki 2 cabang rumah sakit ( RS Selaras Cisauk, RSIA Selaras Cikupa), yang lokasinya masih berada di Tangerang Banten.

Lowongan Kerja di RSIA Selaras

Lowongan Kerja RSIA Selaras Cikupa

RSIA Selaras
3 Minggu yang lalu
3 Juta - 5 Juta
Bulanan