Cari Loker ...

RS Permata Cibubur

Bekasi, Jawa Barat

Sekilas RS Permata Cibubur

Rumah Sakit Permata Cibubur merupakan rumah sakit pertama di kawasan cibubur yang berdiri sejak bulan oktober 2003 dan sebelumnya bermula hanya memberikan pelayanan kesehatan ibu dan anak.

Tapi kini seiring berjalannya waktu mereka mulai melebarkan sayap dengan menjadi sebuah rumah sakit umum yang memiliki fasilitas instalasi rawat inap, khusus diperuntukan bagi wanita yang dikenal dengan womenโ€™s wing.

Rumah sakit ini mempunyai keunggulan dari segi tenaga dokter umum dan spesialis yang terpilih dalam bidangnya agar mampu mewujudkan visi dan misinya sehingga pasien memperoleh layanan yang terpercaya.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas medis dan peralatan kedokteran modern, kami terus berupaya memberikan pelayanan yang berkualistas dan profesional.

Fasilitas penunjang yang dimiliki pun lengkap guna mendukung kelancaran dan ketepatan diagnosis dan hasil pengobatan yang optimal.

Berdasarkan halaman resmi Rumah Sakit Permata Cibubur, Visinya yaitu ingin menjadi rumah sakit yang terbaik di Bekasi da sementara untuk misinya silahkan perhatikan dibawah ini:

  • Memberikan pelayanan rumah sakit yang prima.
  • Meningkatkan profesionalisme sumber daya manusia
  • Melengkapi sarana dan prasarana
  • Mengelola kerjasama dengan instansi dan lembaga pendidikan
  • Melaksanakan mutu berkesinambungan dan berkelanjutan dengan mengikuti Akreditasi Nasional

Dengan begitu kami berharap semoga RS Permata Cibubur dapat menjadi rumah sakit yang maju dan berkembang serta memberikan fasilitas layanan kesehatan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama untuk warga Bekasi.

Lowongan Kerja di RS Permata Cibubur

Tenaga Teknis Kefarmasian RS Permata Cibubur

RS Permata Cibubur
2 Minggu yang lalu
2 Juta - 6 Juta
Bulanan