Cari Loker ...

RS Islam Jakarta Pondok Kopi

Jakarta Timur, DKI Jakarta

Sekilas RS Islam Jakarta Pondok Kopi

Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi merupakan salah satu rumah sakit swasta di Jakarta yang memiliki sejarah panjang dan reputasi yang baik.

Dimana rumah sakit ini didirikan dengan tujuan memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu,

Maka tidak heran apabila RSI Jakarta Pondok Kopi terus berkembang dan menjadi salah satu rujukan kesehatan di wilayah Jakarta Timur.

Rumah sakit ini resmi diresmikan pada tanggal 12 Desember 1986 oleh Gubernur (BPK R SOERPRAPTO) DKI Jakarta saat itu dan waktu itu Pelayanan kesehatannya sangat terbatas, hanya tersedia Unit Gawat Darurat, klinik umum, klinik gigi, klinik anak, klinik penyakit dalam, klinik kebidanan, klinik bedah dan unit farmasi.

Seiring berjalannya waktu dikutip dari profil RS Islam Jakarta Pondok Kopi terdapat banyak perubahan dari segi bangunan dan penambahan layanan fasilitas kesehatan, Sehingga bisa dikatakan hampir semua layanan dan fasilitas kesehatan sudah tersedia sesuai dengan kebutuhan pasien.

Lowongan Kerja di RS Islam Jakarta Pondok Kopi

Rekam Medis RS Islam Jakarta Pondok Kopi

RS Islam Jakarta Pondok Kopi
2 Minggu yang lalu
2 Juta - 5 Juta
Bulanan