Cari Loker ...

RS Meilia

Depok, Jawa Barat

Sekilas RS Meilia

Melihat kurangnya penyedia layanan kesehatan di kawasan Cibubur-Cileungsi dan Depok membuat Ibu Hj. Liza Meilia berinisiatif untuk membangun rumah sakit yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, yang lokasinya berada di Jl Alternatif Transyogi Cibubur-Cileungsi KM 1.

Rumah sakit ini selalu berupaya memberikan pelayanan kesehatan secara paripurna serta memberikan rasa nyaman bagi pasien secara langsung.

Dengan luas bagunan 19.074m2 yang berdiri diatas tanah seluas 8.255m2, kini RS Meilia mengoperasikan 6 dari 8 lantai bangunan.

Pada proyeksi pengembangan kedepan, akan difungsikan 2 lantai lanjutan (VII dan VIII) sebagai kelas perawatan bertaraf internasional ditahun 2011. Kebutuhan akan sarana dan prasarana kesehatan yang lebih baik telah menjadi tuntutan masyarakat dewasa ini.

Selain didukung oleh sarana fisik yang terbaik, juga memiliki tenaga medis yang berkompetensi dibidangnya, dengan jumlah berkisar 67 dokter spesialis dan 11 dokter umum kami mampu memberikan layanan yang terbaik.

Dengan pelayanan terbaik, membuat RS Meilia menjadi prioritas pilihan bagi banyak masyarakat yang membutuhkan jasa pelayanan kesehatan, serta dapat memberikan rasa nyaman dan berkualitas.

Lowongan Kerja di RS Meilia

Dokter Gigi RS Meilia

RS Meilia
2 Minggu yang lalu
8 Juta - 45 Juta
Bulanan