Cari Loker ...

RS Tiara Bekasi

Bekasi, Jawa Barat

Sekilas RS Tiara Bekasi

Rumah Sakit Tiara Bekasi adalah salah satu rumah sakit terbaik di Bekasi Utara yang menawarkan pelayanan kesehatan yang lengkap dan berkualitas dengan fasilitas modern dan tenaga medis yang berpengalaman.

Sebelum menjadi sebuah rumah sakit awalnya didirikannya Klinik dan Rumah Bersalin Tiara Bunda yang berada dibawah naungan Yayasan Ananda Bahar.

Seiring berjalannya waktu dan meningkatnya kebutuhan pelayanan kesehatan bermutu di wilayah tersebut, maka kami mendidikan PT. Maulida Fitria Medika, Tujuan didirikan PT tersebut untuk memperluas usaha pelayanan kesehatan yang menaungi berdirinya Rumah Sakit Tiara Bekasi.

Diprakarsai oleh Dr. Bennovry Karim Sp.OG, dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan yang ditunjang dengan sarana dan prasarana kesehatan yang memadai dengan biaya yang terjangkau oleh masyarakat di wilayah sekitar, yang sudah mulai beroperasi tanggal 17 Agustus 2011.

Saat ini rumah sakit Tiara Bekasi menambah beberapa gedung untuk memperluas layanan yang disediakan, untuk menunjang kebutuhan pasien.

Visi

Memberikan Pelayanan Kesehatan Yang Prima Dan Terjangkau Bagi Seluruh Lapisan Masyarakat.

Misi

  1. Menyediakan Jenis Pelayanan Yang Dibutuhkan Pasien dan Keluarga
  2. Bekerja Dalam Team Profesional, Inovatif, Dinamis, dan Dedikasi Tinggi
  3. Meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Sarana/Prasarana Pelayanan di Semua Bidang Secara Teknis, Mekanis, dan Berkesinambungan
  4. Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Sesuai Dengan Perkembangan Ilmu dan Teknologi
  5. Menciptakan Lingkungan Kerja Yang Sehat dan Harmonis
  6. Tarif Bersaing dan Terjangkau
6282123301690 https://tiarabekasi.com

Lowongan Kerja di RS Tiara Bekasi

Dokter Spesialis Bedah RS Tiara Bekasi

RS Tiara Bekasi
2 Minggu yang lalu
10 Juta - 45 Juta
Bulanan