Cari Loker ...

RS Permata Bunda Purwodadi

Grobogan, Jawa Tengah

Sekilas RS Permata Bunda Purwodadi

RS Permata Bunda Purwodadi mempunyai sejarah atau perjalanan yang cukup panjang, dimulai sejak tahun 1990 berdiri sebagai Rumah Bersalin (RB) "UTOMO" yang berlokasi di Jalan Glugu No. 1, Purwodadi, Grobogan.

Tingkat kepercayaan masyarakat sangat tinggi, sehingga pasiennya terus mengalami peningkatan dan di tahun 1996 Rumah Bersalin UTOMO ditingkatkan menjadi Rumah Sakit Bersalin (RSB) Permata Bunda.

Bersamaan dengan itu, lokasi rumah sakit dipindahkan ke Jalan Hayam Wuruk No. 24, Purwodadi, dikarenakan jumlah pasien terus mengalami peningkatan.

Dan seiring berjalannya waktu, RS Permata Bunda terus berkembang dan meningkatkan kualitas pelayanannya, sehingga pada tanggal 9 Januari mereka merubah kepemilikan dari Yayasan Permata Bunda menjadi PT. Permata Bunda Utama.

Berdasarkan jenis pelayanan yang diberikan oleh RS Permata Bunda, maka dapat dikategorikan sebagai Rumah Sakit Umum Kelas C.

Hal ini menunjukkan bahwa komitmen rumah sakit untuk memberikan pelayanan kesehatan yang komprehensif kepada masyarakat.

Lowongan Kerja di RS Permata Bunda Purwodadi

Teknisi Elektromedik RS Permata Bunda Purwodadi

RS Permata Bunda Purwodadi
6 Hari yang lalu
2 Juta - 5 Juta
Bulanan

Dokter Umum RS Permata Bunda Purwodadi

RS Permata Bunda Purwodadi
2 Minggu yang lalu
10 Juta - 45 Juta
Bulanan