Cari Loker ...

RSIA Gizar

Bekasi, Jawa Barat

Sekilas RSIA Gizar

Rumah Sakit Ibu dan Anak Gizar adalah Rumah Sakit khusus tipe C dengan pelayanan rawat jalan, pelayanan rawat inap dengan jumlah tempat tidur sebanyak 29 tempat tidur terdiri dari kelas VIP, kelas 1, kelas 2, kelas 3, Ruang Intensive Care, ruang perina dan ruang isolasi, serta pelayanan penunjang medis lainnya.

Rumah sakit Ibu dan Anak Gizar mempunyai pelayanan unggulan, antara lain USG 4D, Persalinan SC Eracs, dan program kehamilan dengan tenaga kesehatan yang berkompeten dan professional sesuai dengan budaya kerja kami (G.I.Z.A.R) Gerak Cepat, Informatif, Zero Defect, Antusias, dan Ramah.

RSIA Gizar berdiri pada tanggal 2 Januari 2012, dimana mereka berkomitmen untuk memberikan kesehatan bermutu dan terjangkau oleh masyarakat, serta mengantisipasi perkembangan IPTEKยทKedokteran yang sangat membutuhkan sumber daya yang cukup demi tersedianya pelayanan yang diharapkan.

Rumah Sakit Ibu dan Anak Gizar berada dibawah pengelolaan PT Dawa Medika Mandiri yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan,

Tujuan PT Dawa Medika Mandiri membangun sebuah Rumah Sakit yaitu untuk memberikan kesehatan bermutu dan terjangkau oleh masyarakat.

Lokasi Rumah Sakit ini berada di Villa Mutiara Cikarang 1 Ruko Pasadena Blok RA No. 3, 5, & 6 Cikarang Selatan, dengan ijin operasional 503/25/Dinkes/RSIA/2014 didirikan oleh dr. H. S. Susanto, Sp.OG, Subsp.Obginsos seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan.

Lowongan Kerja di RSIA Gizar

Rekam Medis Tirta Medical Centre Ternate

RSIA Gizar
1 Minggu yang lalu
2 Juta - 6 Juta
Bulanan

Perawat & ADM Pendaftaran RSIA Gizar

RSIA Gizar
1 Minggu yang lalu
2 Juta - 5 Juta
Bulanan