Cari Loker ...

RS Puri Medika

Jakarta Utara, DKI Jakarta

Sekilas RS Puri Medika

Rumah Sakit Puri Medika berawal dari sebuah Klinik Praktek yang didirikan pada tahun 1996 Bersama Dokter Umum di Jl.Warakas VI, Tanjung Priok tahun 1996 yang bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat setempat akan pelayanan medis spesialistik.

Seiring berjalannya waktu klinik tersebut mulai berkembang menjadi Klinik Praktek Bersama Dokter Spesialis (PDBS) dengan pelayanan Spesialis Dasar meliputi Penyakit Dalam, Paru dan Jantung , dilengkapi dengan pelayanan Penunjang Medik: Radiologi, Laboratorium dan EKG.

Dengan semakin meningkatnya jumlah pasien-pasien yang datang maka tempat tersebut tidak memadai, klinik tersebut pindah lokasi ke lahan yang lebih luas dan strategis, yaitu di Jl.Sungai Bambu Raya No.5 Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Agar rencana mengubah statusnya menjadi Rumah Sakit maka pemilik rumah sakit membentuk Badan Hukum yaitu PT. EL-SHADDAI ANUGERAH ABADI.

Dan kini RS Puri Medika telah siap melayani pasien BPJS dan asuransi kesehatan komersial, selain itu ada banyak penambahan fasilitas diagnostik Bronchoscopy dan penambahan 1 (satu) kamar operasi mata, penambahan klinik rehabilitas Medik, penambahan pelayanan Endoscopy, Colonoscopy.

Lowongan Kerja di RS Puri Medika

Dokter Spesialis Anak RS Puri Medika

RS Puri Medika
1 Minggu yang lalu
10 Juta - 45 Juta
Bulanan