Cari Loker ...

RSU An-Nisaa’

Blitar, Jawa Timur

Sekilas RSU An-Nisaa'

RSU An-Nisaa' adalah salah satu rumah sakit swasta yang berada di wilayah kabupaten Blitar, yang berdiri pada 11 Maret tahun 2006 berdasarkan SK bupati Blitar Nomor 647.503/15/2005 pengelola CV. An Nisaaโ€™.

Sesuai peraturan pemerintah pada tahun 2008 pengelola rumah sakit harus berbadan hukum (PT) oleh sebab itu pemilik Rumah Sakit Umum An Nisaaโ€™ berganti di bawah naungan PT. An Nisaa Husada.

Lokasi Rumah Sakit Umum An Nisaaโ€™ berada di Kelurahan Bajang Rt.01, Rw.05 Jl.Suparyono Timur No.1 Kecamatan Talun Kabupaten Blitar.

Rumah Sakit ini berdiri diatas lahan seluas 3.168 m2 dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan didukung oleh dokter-dokter spesialis yang profesional dibidangnya.

Dengan paramedis yang handal dan terlatih dalam merawat pasien diharapkan mampu menjadikan Rumah Sakit ini menjadi yang terbaik dalam Pelayanan Kesehatan di wilayah Kabupaten Blitar.

Mereka selalu berusaha sedapat mungkin untuk menjadikan Rumah Sakit ini terdepan dengan memberikan tarif pelayanan yang rasional dan sesuai dengan pelayanan yang diberikan kepada pasien.

Lowongan Kerja di RSU An-Nisaa’

Perawat & Radiografer RSU An-Nisaa’

RSU An-Nisaa'
7 Hari yang lalu
2 Juta - 5 Juta
Bulanan