Disnakerja

Lowongan Batam Posisi Regular Account Management di PT SOS Indonesia

PT SOS Indonesia company logo
Published 6 months ago

Perusahaan PT SOS Indonesia membuka kesempatan pekerjaan menarik untuk posisi Regular Account Management di wilayah Batam. Kami mencari individu yang berbakat dan berpotensi untuk bergabung dengan tim kami.

Dalam peran ini, Anda akan terlibat dalam Full-time yang menawarkan tantangan dan peluang pengembangan. Kami mengharapkan kandidat dengan keahlian khusus dalam dan pengalaman kerja pemula/senior. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah sifat yang sangat kami nilai.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif, anda dapat menegosiasinya saat wawancara. Namun, perlu dicatat bahwa tingkat gaji dapat bervariasi tergantung pada kebijakan perusahaan dan evaluasi kinerja.

Perusahaan PT SOS Indonesia beroperasi di bidang sesuai perusahaan, yang memberikan kesempatan yang menarik untuk pertumbuhan karier Anda. Jika Anda tertarik dengan posisi ini, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran sekarang juga.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT SOS Indonesia
Posisi:Regular Account Management
Kota:Batam, Kepulauan Riau
Provinsi:Kepulauan Riau
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.200.000 - IDR 6.300.000 per Month
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

PT SOS Indonesia membuka lowongan untuk posisi Regular Account Management. Kami mencari individu yang memiliki kualifikasi sebagai berikut:

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Pengalaman sebagai Sales Executive atau RAM di B2B min 3 tahun
  • Siap bekerja dengan target
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan kepemimpinan
  • Diutamakan memiliki pengalaman di Perusahaan Outsourcing
  • Siap bekerja dengan mobile
  • Berdomisili di Batam

Job Type: Full-time

Jika Anda memenuhi kriteria di atas, silakan kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke form lamaran segera sebelum tanggal batas lamaran.

Benefit

  • Pengakuan dan penghargaan kinerja
  • Pengembangan keterampilan
  • Keseimbangan kerja dan kehidupan
  • Peningkatan jaringan profesional
  • Akses ke teknologi terbaru
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif
  • Pelatihan profesional
  • Kesempatan untuk naik jabatan
  • Pengalaman kerja yang berharga
  • Kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan bisnis

Persyaratan

  • Memiliki Keterampilan Dasar Komputer
  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Tidak Terlibat dalam Tindak Pidana
  • Dapat Bekerja dalam Tim
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan
  • Bersedia Ditempatkan di Lokasi Kerja yang Ditentukan

Alamat Perusahaan

Provinsi Kepulauan Riau
Kota Batam
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT SOS Indonesia

PT SOS Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan konsultasi dan solusi teknologi informasi. Didirikan dengan tujuan untuk membantu bisnis di Indonesia dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas melalui penerapan teknologi modern. Dengan tim ahli yang berpengalaman, PT SOS Indonesia menyediakan layanan mulai dari pengembangan perangkat lunak hingga manajemen sistem informasi. Komitmen perusahaan terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan menjadikannya sebagai mitra terpercaya bagi berbagai sektor industri di Indonesia.